Sertijab Kepala Dispusarda Metro

Selasa 17 Januari 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro melaksanakan serah terima jabatan kepala dinas di aula lantai 3 sekira pukul 14.00 WIB. Pejabat sebelumnya, Farida menyerahkan jabatannya kepada Komarudin. Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut Farida menyampaikan program kegiatan hingga capaian Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro. Ia juga mengucapkan terimakasih dan minta maaf kepada seluruh pegawai selama menjabat selama 1 tahun 3 bulan di perpustakaan. Selanjutnya Komarudin menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan estafet kepemimpinan serta meningkatkan capaian perpustakaan.

Bangkit dalam sambutannya menjelaskan bahwa pergantian kepala dinas merupakan proses aktualisasi dan peningkatan kapasitas diri. “Penempatan kepala di masing-masing dinas sudah tepat, selanjutnya adalah beradaptasi dan selalu berkordinasi dengan sekretaris, kepala bidang dan lainnya” tutur Bangkit.

Seperti yang diketahui bahwa pada Jumat 13 Januari 2023, Sekretaris Daerah Kota Metro melantik 3 pejabat eselon 2 diantaranya adalah Farida dan Komarudin. Farida yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman sedangkan Komarudin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

Leave a comment

All fields marked with an asterisk (*) are required