Gebyar PAUD Kecamatan Metro Pusat

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro berpartisipasi pada Gebyar PAUD Himpaudi bersama Bunda Literasi Kecamatan Metro Pusat yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat. Selasa (06/12). Mengundang segenap PAUD se Kecamatan Metro Pusat, acara tersebut dirangkai dengan senam dan mendongeng bersama.

Kampung Dongeng Kota Metro yang turut berkolaborasi memberikan dongeng kepada para peserta yang dibawakan oleh Kak Okta setelah sebelumnya mereka melakukan Puppet Show Bram dan Sasya oleh Kak Liza dan Kak Echi. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro menyediakan fasilitas mobil perpustakaan keliling yang dimanfaatkan oleh para orang tua untuk membaca buku.

Tidak hanya untuk membangun sinergi antara sekolah, anak serta orang tua di Kecamatan Metro Pusat, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk penggalangan donasi untuk korban bencana alam di Cianjur. Bunda Literasi berpesan kepada seluruh peserta untuk terus belajar dan memiliki sikap kepedulian kepada sesama dan harus saling tolong-menolong.

Leave a comment

All fields marked with an asterisk (*) are required