Lomba Bercerita HKP 2022

Senin (12/09) Sayembara literasi Lomba Bercerita tingkat SD se Kota Metro pada Hari Kunjung Perpustakaan (HKP) Tahun 2022 rampung dilaksanakan. Pendaftaran lomba yang dibuka sejak bulan Agustus tersebut memiliki banyak antusias dari berbagai sekolah dasar di Kota Metro. Sejumlah 12 peserta dari berbagai sekolah dasar negeri maupun swasta lolos persayaratan administrasi dan berlomba secara fair.

Adalah Vannesa Alia Dermawan dari SD Muhammadiyah Metro Pusat sebagai juara 1, Yumna Liu dari SD Aisyah Metro sebagai juara 2 dan Ni Putu Calysta Vandayu dari SD Negeri 1 Metro Pusat sebagai juara 3.

Ketiganya menempati urutan nilai tertinggi setelah mengalahkan 9 peserta lainnya. Kepala Bidang Perpustakaan, Mega Fitri menyampaikan bahwa seluruh peserta lomba adalah orang-orang yang terpilih dan sudah memiliki kemampuan baik. “Harapannya bagi mereka yang belum menjadi pemenang tidak berkecil dan terus semangat” ungfkapnya pasca acara.

Beberapa peserta lain diantaranya adalah Muhammad Rasyid Abimanyu, Innosensius Allendra Saputro, Adinda Asmaranti Mukholis, Syah Ratu Alicia Nabil Caramoy, Helxalia Aqila, Hanifah Anisa Mutmainah, Fani Putri Madina, Akbar Syihabuddin Ibnu Zamhuri dan Ahza Abrullah Faeyza. 

Leave a comment

All fields marked with an asterisk (*) are required