HKP 2022 Kolaborasi dengan 5 Kecamatan

Senin (12/09) Seluruh Kecamatan se Kota Metro tumpah ruah di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro pada Hari Kunjung Perpustakaan (HKP) Tahun 2022. Melalui Bunda Literasi Kecamatan, mereka saling berlomba-lomba dalam mengusung semangat dan gelora literasi di Kota Metro.

Kecamatan Metro Timur, Kecamatan Metro Selatan, Kecamatan Metro Barat, Kecamatan Utara dan Kecamatan Metro Pusat menampilkan stan literasi dan inklusi sosial selama 3 hari mulai dari Senin 12 September sampai dengan Rabu 13 September 2022. Tidak hanya itu mereka juga menampilkan pentas seni anak usia dini.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, melalui kepala dinas menginisiasi kolaborasi dengan 5 kecamatan se Kota Metro karena melihat potensi di masing-masing kecamatan. Terlebih lagi hal tersebut juga didukung oleh Bunda Literasi Kota Metro, Silfia Naharani.

Para bunda literasi kecamatan memberikan apresiasi atas terlaksananya kolaborasi pada HKP Tahun 2022. Mereka sepakat bahwa ruang-ruang kolaborasi seperti ini penting dilaksanakan guna menyukseskan visi Kota Metro sebagai Kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya terlebih lagi Kota Metro telah ditetapkan sebagai Kota Literasi sejak Tahun 2021.

Leave a comment

All fields marked with an asterisk (*) are required